Support my blog by clicking the Ads, TQ

TANGAN YANG MEMBERI LEBIH MULIA DARIPADA TANGAN YANG MENERIMA. SEKECIL MANA SUMBANGAN YANG DI HULURKAN, IA CUKUP BERMAKNA KEPADA SI PENERIMA YANG HIDUP SERBA KEKURANGAN, MALAH ‘BUAH TANGAN’ YANG TIDAK SEBERAPA ITU MAMPU MENERBITKAN SENYUMAN, WALAUPUN CUMA UNTUK SEKETIKA

Search This Blog

Biarkan Aku Jatuh Cinta ???

Wednesday, July 7, 2010



Setelah sedikit keciwa dengan R, aku sempat berkenalan dengan seorang cowok berinitial A beberapa hari yang lalu. Orangnya cukup manis, umurnya masih muda... baru 23 tahun dan mungkin terlalu muda untukku... soalnya perbedaan umur lebih 10 tahun.

Senin malam  kami ketemuann... banyak juga yang kami bualkan... Alhamdulillah ... tak ada yang lebih lebih berlaku di antara kami, cuma ngobrol ngobrol doang.

Semalam kami tidak bertemu, cuma ber SMS saja. SMS seperti di bawah ini

A, " askum! n met mlm nie! lagi apa? dengarkan musik ya? aq suka lagu nya ST12 dia punya judul "Biarkan aku jatuh Cinta" coba km download kalau belum ada? Apa sudah ada km suka tidak lagu itu enak d dengarnya. bye"

aku, " Met mlm, entar aq download. Setelah aq dengar dan amati... aq comment nanti. Emang km lg ngapain?"

A, " lagi apa ya... duduk depan sambil merokok. ok aq tunggu komentar.

 aku, " Gila, lagu ini emang gila, membuatkan aq merinding mendengarnya... apa lagi bila kata lata  " biarkan aku.... jatuh ... cinta"

A, " yap... pesona ku pada pandangan saat kita jumpa... biarkan aku kan mencoba tak peduli kau berkata tuk mau atau tidak n seterusnya. memang gila lagu nie aq pun kalau dengarnya serasa pingin nangis.

aku, " Apa maksud kamu suruh aq dengarin lagu ini ? Jawab dengan jujur."

A, " memang kenapa ada yang salah aq! Jujur apa azam aq ga faham? Kmu ga suka lagu itu?

aku, " aku suka, cuma aku tidak yakin kalau emang ada orang yang bisa mencintai seperti lagu ini..."
A, " ada ....aq siap kayanya seperti lagu ST12 itu. But belum ada yang bisa menerimanya seperti itu. Kalau km suka dengan lagu itu?
aku, " Kamu masih muda & perjalanan  hidupmu masih panjang. aku yakin 1 hari nanti, kamu pasti jumpa seseorang yang bisa  menerimamu, mencintaimu apa adanya & saling melengkapi kekurangan masing masing"
A, " apa bedanya muda sama yang sudah lebih dewasa kalau ada aq pun mau menerimanya asalkan  tulus mencintai dari lubuk hatinya - ikhlas. Its ok bagi aq bila ada orang lebih tua dari aq.

aku, " A***, kita tinggalkan dulu soal ini... Besok 2 kita sambung lagi ya... Selamat malam n slmt rehat."

A, " ok aq balik lagi ke masalah sms kamu yang ke 2. Aq tanya balik apa Azam merasa setelah dengar lagu tadi merasa ada rasa mau atau lagi jatuh cinta? ok aq jujur sama kamu aq suka kamu?

A, "Aq minta jawabannya sekarang, ok  apa kamu suka aq?"

aku, "Aku suka. Tapi suka & cinta itu beda. Suka tak berarti cinta, tapi cinta pasti suka"

A, "ok kamu cinta sama saya jawab?"

aku, " Maaf tuk detik ini aku ga bisa jawab... Biarlah waktu yang menentukan... kita jalinin aja dulu sebagai teman... soalnya aku belum yakin dengan perasaanku"

A, " bah lupakan saja , masalah cinta, bahas itu kadang mumet (pening) bagi aq. ok aq mau tidur met tidur jua, mimpi yang indah"

aku, " Good night n sweet dream"



Apa aku akan memilih A.... atau masih mengharapkan R ? .... Jawabannya.... Biar Takdir yang menentukan...


Lirik Lagu Biarkan Aku Jatuh Cinta - ST12

Mata ini indah melihatmu


Rasa ini rasakan cintamu

Jiwa inigetarkan jiwamu

Jantung ini Detakkan Jantungmu



Dan biarkan aku padamu

Takkan menyesal hidup

Didalam hidupku

Rasa ini terus padamu

Takkan kubiarkan sampai

Aku mati



reff:

Biarkan aku jatuh cinta

Pesona ku pada panadangan

Saat kita jumpa

Biarkan Aku kan mencoba

Tak peduli kau berkata

Tuk mau atau Tidak

0 Comments:

Web Pages referring to this page
Link to this page and get a link back!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...