Support my blog by clicking the Ads, TQ

TANGAN YANG MEMBERI LEBIH MULIA DARIPADA TANGAN YANG MENERIMA. SEKECIL MANA SUMBANGAN YANG DI HULURKAN, IA CUKUP BERMAKNA KEPADA SI PENERIMA YANG HIDUP SERBA KEKURANGAN, MALAH ‘BUAH TANGAN’ YANG TIDAK SEBERAPA ITU MAMPU MENERBITKAN SENYUMAN, WALAUPUN CUMA UNTUK SEKETIKA

Search This Blog

Pertemuan kali ke 3

Monday, June 28, 2010


Salam & hola,
Kelmarin aku ada temu janji dengan R, ini pertemuan kami yang ke tiga. Aku jemput dia sekitar jam 9.15 pagi di tempat biasa.
Setelah R masuk ke mobliku, Aku pun nyetir mobilku menuju ke Bandar Seri Begawan,  destinasi pertama adalah, masjid jame’ asri hassanal bolkiah, 

terus ke tamu kianggih, 

di mana kami makan di sana di salah satu warung yang penjualnya orang indonesia. Aku order soto aja,
Tapi kata R, sotonya sama nasi
Aku, merasa hairan  “ sama nasi?”
Soalnya kalau soto di Brunei selalunya sama mee, samada mee hoon atau mee kuning.
Terus aku bilang “ aku ngga mau nasi, malas makan nasi , aku lagi diet”
Apabila sotonya di kasi aku hairan sotonya ngga ada mee, selalunya ada mee, rupanya soto ala Indonesia, bukan hanya itu, rasanya juga beda, ngga sama dengan soto di brunei tapi enak juga sih. Hati kecilku berkata, kalo makan gini aja, pasti aku ngga kenyang, jadi aku minta nasi sedikit, supaya aku bisa kenyang.
Setelah habis makan kami ke destinasi seterusnya iaitu ke Qlap Mall, 

soalnya aku mau nonton di bioskop, kami nyampe di bioskop hampir jam 12.15 tengahari, jadi movie yang akan di putar iaitu The A-Team, jadi aku beli aja tiketnya. Setelah bayar tiketnya sebanyak $14.00 (tuk kami berdua) kamipun menuju ke cinema 2 di mana Film The A-team di putar.
Mulanya aku fikir, cerita film tersebut pasti membosankan, tapi sangkaan aku meleset, ceritanya bagus, seru banget.
Setelah selesai nonton film The A-team, kami pun ke Mushollah (surau) di Qlap Mall tuk solat dzuhur.  Setelah solat, kami ke destinasi seterusnya iaitu ke Bangunan Alat-alat Kebesaran Di Raja.

Setelah selesai melihat lihat di dalamnya, kamipun beredar dari situ, terus ke destinasi seterusnya iaitu Muzium Brunei.

Setelah itu, ke Soon Lee mentiri di mana R ketemu adiknya. 

Terus ke Masjid Setia Ali Muara tuk solat Asar. 

Setelah solat, kami menuju ke pantai Serasa, tapi kami ngga turun, soalnya lagi hujan.

Setelah itu, aku nyetir lagi menuju Masjid Hassanal Bolkiah Tutong, di mana kami solat maghrib.

Setelah solat , kamipun menuju ke tempat makan di sekitar pekan Tutong and makan malam di sana.
Setelah makan kami pulang ke KB. Dalam perjalanan ke KB, R ada pertanyaan yang sukar aku menjawabnya
R , “kenapa kamu ajak aku jalan jalan?”
Aku , “ ntah..., ngga tau, aku ngga pasti”
R , “kenapa ngga pasti?”
Di hati kecilku berkata,  aku memang suka kamu, Tapi..... aku ngga pasti, apa kamu bisa menerima kelebihan juga kekurangan aku...aku tidak sempurna... kerna kamu inginkan seorang yang sempurna.
Aku, “Kenapa kamu mau ikut pabila aku ajak kamu jalan?”
R, “Aku orang nya easy going, daripada bosan di rumah waktu off day aku ini, mendingkan aku terima tawaran ku, jalan jalan hilang juga stress aku, tapi jika kamu ngga ajak aku jalan, aku di rumah saja, ngga pa pa”
Hancur hatiku mendengar jawabannya, mungkin cuma aku aja yang ada hati sama dia, dia ngga ada feel sama sekali dengan aku. Aku merasa sedih, tapi sykur, aku bisa menahan kesedihan ku itu.

Apabila sampai di KB,
R, “ Kamu jadi hantar aku pulang?”
Aku,” Kenapa?”
R, “ aku mau ajak kamu ke Seria”
Aku, “Untuk Apa ke Seria, mau beli apa?”
R,  “aku mau beli obat?”
Aku, “Sekarang udah jam 9 mlm, mungkin tokonya udah tutup”
R, “Iya udah, ngga pa pa”
Aku’ “aku hantar kamu pulang ya
R, “ok, tapi nanti kita chat lagi ya?”
Aku, “Chat lagi, kan baru aja jumpa, aku mau mandi, solat dan tidur”
R, “aku juga mau seperti kamu, udah pulang, mandi, solat dan tidur, tapi kan di kamar bukan aku seorang aja, teman temanku ada yang lagi nonton tv, main game atau apa...”
Aku, “yaa... mau gimana lagi...”
Mobil ku pun  udah dekat tempat tinggal R, lalu R minta aku memberhentikan mobilku, dia turun dari mobilku.
Aku “Sorry Ya , Bye”
Aku pun terus nyetir mobil ku ke rumah.
Apakah yang akan terjadi, setelah pertemuan ke 3 ini?

4 Comments:

tidak dikehendaki said...

dah macam baca novel la plak.. ngeeee... ;)

Indah Cuma Seketika.... said...

:)
novel dari kehidupan seorang gay...

Faizal Husin said...

sabar aja....
pasti akan tiba harinya.....but penulisannya bagus, seperti novel.

Indah Cuma Seketika.... said...

Thanks Bro,

Thanks for your support.

Web Pages referring to this page
Link to this page and get a link back!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...