Support my blog by clicking the Ads, TQ

TANGAN YANG MEMBERI LEBIH MULIA DARIPADA TANGAN YANG MENERIMA. SEKECIL MANA SUMBANGAN YANG DI HULURKAN, IA CUKUP BERMAKNA KEPADA SI PENERIMA YANG HIDUP SERBA KEKURANGAN, MALAH ‘BUAH TANGAN’ YANG TIDAK SEBERAPA ITU MAMPU MENERBITKAN SENYUMAN, WALAUPUN CUMA UNTUK SEKETIKA

Search This Blog

Loading...

Aku suka dia atau.....???

Monday, June 21, 2010


Salam & hola,
Semalam aku online di mig33, kelmarin nya juga aku online setelah lebih dari 6 bulan aku tidak online. Kelmarin malam  aku d private oleh beberapa chatter dan aku terkesan dengan seorang chatter yang berasal dari Indonesia yang baru aja berkerja di Brunei sekitar 2 bulan, aku beri nama A aja.
Semalam, setelah masuk room, sambil berharap A akan online lagi, ada beberapa chatter yang private aku, salah seorang nya orang Indonesia (aku beri nama R aja), mulanya aku fikir si R ini si A, soalnya mereka mempunyai umur yang sama dan masih single, mereka juga sama sama baru aja berkerja di Brunei. Mereka sama sama tidak percaya aku local, soalnya gaya tulisanku seperti orang Indonesia.
Si R bilang dia lagi bosan, dia pingin ketemu aku, mulanya aku keberatan soalnya udah malam, udah hampir jam 11mlm & lagi aku ngga suka ketemu, jika baru aja kenalan. Dia bilang lagi, Cuma ngobrol doang, akhirnya aku mengalah, aku kasian juga, jadi kami ketemuan.
Setelah sampai di tempat yang di janjikan, dia pun masuk ke mobil ku, my first impression, dia  orangnya agak kecil, kurus, warna kulit agak gelap sikit tapi tidaklah gelap sangat, masih muda, he look a bit Chinese, ada sedikit mirip penyanyi solo Afgan. Manis juga sih orangnya.
Setelah aku jemput dia di tempat yang telah di janjikan, Kami mutar mutar sambil ngobrol di jalan kawasan toko toko pekan kb, sehingga dia bilang, dia pingin makan, soalnya dia belum makan sejak tadi sore, terus aku nyetir ke Gerai Simpur dan parking di sekitarnya. Ada beberapa gerai yang masih buka tapi kerna R fikir gerai itu mau tutup, jadi kami beredar dari sana.
Terus kami menuju ke toko kb yang masih buka, R turun dan membeli minuman juga kropok. Setelah R masuk kembali ke mobil aku, R bilang sama aku, supaya aku nyetir ke satu tempat untuk kami berdua ngongkrong. Fikir punya fikir, aku nyetir ke tempat  dekat dengan sungai belait aja.
Setelah sampai dan parking, kami menuju ke salah satu bangku yang di sediakan, di mana sambil kami makan & minum, kami ngobrol ngobrol di sana. Banyak juga dia bercerita tentang dirinya. Asyik juga aku mendengar ceritanya.
Ngobrol punya ngobrol , jam udah hampir jam 1 pagi. Kami pun beredar dari sana. Aku hantar R di tempat aku ambil dia tadi.
Setelah perjumpaan itu, rasanya aku suka padanya walaupun dia agak pendek  dari aku, dia 165 dan aku 174.
Ada beberapa hal yang membuatkan aku suka padanya,
1                     dia manis
2                     hidungnya mancung
3                     orangnya kurus
4                     dia tidak soft
5                     orangnya tidak neko neko, straight to the point aja
6                     dia bukan type yang sex maniac
7                     rasanya dia juga menyukai aku
8                     dia lebih muda dari aku
9                     dia bisa berbahasa inggeris
10                 rasanya aku bisa percaya dia
Tapi aku juga harus ketemu dengan si A, supaya aku bisa menilai mereka berdua dan mungkin akan memilih salah satu dari mereka sebagai  TTM (Teman Tapi Mesra).... he he he.... Happy nya aku hari ini...aku sering aja tersenyum sendirian hari ini.... teringat kan si R...


Adakah aku cuma suka atau lagi di Landa Asmara ???

0 Comments:

Web Pages referring to this page
Link to this page and get a link back!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...