Support my blog by clicking the Ads, TQ

TANGAN YANG MEMBERI LEBIH MULIA DARIPADA TANGAN YANG MENERIMA. SEKECIL MANA SUMBANGAN YANG DI HULURKAN, IA CUKUP BERMAKNA KEPADA SI PENERIMA YANG HIDUP SERBA KEKURANGAN, MALAH ‘BUAH TANGAN’ YANG TIDAK SEBERAPA ITU MAMPU MENERBITKAN SENYUMAN, WALAUPUN CUMA UNTUK SEKETIKA

Search This Blog

Merindumu

Wednesday, July 8, 2009

Salam & hola,
Tiba tiba aja teringat lagu merindumu.... salah satu lagu yang mengingatkan aku tentang seseorang, seseorang yang pernah hadir dalam dairy hidupku, seseorang yang pernah aku sayang, seseorang yang pernah aku cintai, namun kini cuma tinggal kenangan, antara kenangan terindah dalam hidupku.......

Lirik lagu Merindumu - Delon

DOWNLOAD

tak kurasakan lagi
hangatnya rasa rindu
tak kurasakan lagi
indahnya hidup ini

telah habis rasa
cinta di hati
yg menyelimuti diri

reff: takkan lagi belai lembut tubuhmu
takkan lagi sentuhan bibir manismu
takkan lagi satu di dalam dirimu
ku merindumu

oh kasihku dengarlah seruanku
oh pintaku jangan lupakan diriku
jadikanku kisah manis dalam hidupmu
kau kekasihku

telah habis rasa
cinta di hati
yg menyelimuti diri

repeat reff



Profile :

Stanislaus Alexander Liauw Dalon Thamrin lebih dikenal sebagai Delon Thamrin, dikenal sebagai penyanyi yang tumbuh dari ajang adu bakat Indonesian Idol pertama (2004). Pria kelahiran 20 Mei 1978 itu, menduduki posisi kedua, setelah kalah unggul dengan Joy Tobing.

Namun Delon, demikian biasa dipanggil, akhirnya menjadi pemenang Indonesian Idol beberapa bulan kemudian. Hal ini setelah Joy Tobing memutuskan untuk keluar dari manajemen artis IP (Indomugi Pratama) sebagai pihak manajemen yang ditunjuk oleh FreMantle Media selaku pemegang brand Indonesian Idol bersama dengan RCTI, BMG dan IP Manajemen. Proses keluarnya Joy berlangsung secara alot dan penuh 'konflik'.

Setelah Indonesian Idol, Delon pun berkesempatan merilis album, di antaranya, album perdananya BAHAGIAKU yang kemudian mendapatkan double platinum dalam waktu dua bulan setelah peluncurannya. Menyusul album keduanya, THE SWEETEST GIFT FROM DELON yang bertema hari Natal, single Terjaga Di Setiap Mimpi pada album PORTRAIT OF YOVIE, single Kokoronotomo duet dengan Mayumi Itsuwa pada album BEST DUET LOVE SONG, single Satu Hanya Kamu duet dengan Pingkan Mambo di album terbaru Pingkan, dan soundtrack untuk film VINA BILANG CINTA. Selain itu Delon juga banyak membintangi iklan, bermain sinetron dan film layar perak.

Debut akting Delon lewat film layar lebar yang dibintanginya bersama aktris Rachel Maryam, dalam VINA BILANG CINTA (2005).

Penyanyi yang pernah digosipkan dengan artis cantik Sandra Dewi kembali meluncurkan album terbarunya pada Februari 2008. Album ketiga Delon diberi tajuk PERASAANKU. Selain lagu Terbalik, di album ini Delon juga menjagokan lagu Indah Pada Waktunya yang berduet dengan Irene, pemenang ajang kontes bernyanyi Duet Bareng Delon.

Sumber dari kapan lagi

0 Comments:

Web Pages referring to this page
Link to this page and get a link back!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...