Support my blog by clicking the Ads, TQ

TANGAN YANG MEMBERI LEBIH MULIA DARIPADA TANGAN YANG MENERIMA. SEKECIL MANA SUMBANGAN YANG DI HULURKAN, IA CUKUP BERMAKNA KEPADA SI PENERIMA YANG HIDUP SERBA KEKURANGAN, MALAH ‘BUAH TANGAN’ YANG TIDAK SEBERAPA ITU MAMPU MENERBITKAN SENYUMAN, WALAUPUN CUMA UNTUK SEKETIKA

Search This Blog

Kesempatan Kedua - Tangga

Thursday, June 12, 2008

Gara gara nonton short sinetron "Bukan PENGIRAN Impianku" cuma 5 episod... yang di putarkan di SCTV beberapa minggu yang lalu.... aku jadi suka dong sama lagu 'kesempatan kedua" .....lagunya menyentuh banget...sampai lagu ini gue jadikan nada dering untuk hp gue.....liriknya seperti:

Kesempatan Kedua

kini ku sesali
nyata cintamu kasih
tak sempat terbaca hatiku
malah terabai olehku

lelah ku sembunyi
tutupi maksud hati
yang justru hidup karenamu
dan bisa mati tanpamu

reff:
andai saja aku masih punya
kesempatan kedua
pasti akan ku hapuskan lukamu
menjagamu, memberimu segenap cinta

ku sadari tak selayaknya
selalu penuh kecewa
kau lebih pantas bahagia
bahagia karena cintaku

Back to reff

kau bawa bersamamu
sebelah hatiku separuh jiwaku
yang mampu sempurnakan aku

Back to reff [2x]

0 Comments:

Web Pages referring to this page
Link to this page and get a link back!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...