Support my blog by clicking the Ads, TQ

TANGAN YANG MEMBERI LEBIH MULIA DARIPADA TANGAN YANG MENERIMA. SEKECIL MANA SUMBANGAN YANG DI HULURKAN, IA CUKUP BERMAKNA KEPADA SI PENERIMA YANG HIDUP SERBA KEKURANGAN, MALAH ‘BUAH TANGAN’ YANG TIDAK SEBERAPA ITU MAMPU MENERBITKAN SENYUMAN, WALAUPUN CUMA UNTUK SEKETIKA

Search This Blog

Aku Pasti Kembali

Thursday, February 26, 2009


Duo Pasto mengaku merasa beruntung telah diasuh oleh Manajemen Maia Estianty. Pasto ternyata punya empat personel. Namun sayang, seiring berjalannya waktu, ada suatu masalah yang akhirnya membuat mereka terpecah. Untungnya dua pesonelnya lainnya Rayeen dan Meeltho masih tetap bertahan dan menelurkan Album.

Meski bubar, Meeltho dan Rayeen tetep menggunakan nama Pasto. “Ada banyak kesulitan karena kami harus berusaha. Walaupun tinggal dua, tapi suara kita kayak berempat.,” kata Rayeen ditemui di K7, Kota Lama, Jakarta Pusat, Minggu (8/2/2009).

Pasto mengaku sebelum mengeluarkan Album, aliran musik mereka R& B. Namun saat ini Pasto memilih aliran musik Pop. “Karena musik pop banyak diminati orang Indonesia, dan lagu Aku Pasti Kembali memang diluar dugaan kami bisa meledak. Semua itu rahasia Tuhan. Kami beruntung bisa bekerjasama dengan Maia,” ujar Rayeen.


sumber dari www.rujakmanis.com

Pasto - Aku Pasti Kembali

click here to download

Waktu tlah tiba
Aku kan meninggalkan
Tinggalkan kamu
‘tuk sementara

Kau dekap aku
Kau bilang jangan pergi
Tapi ku hanya dapat berkata

Reff:
Aku hanya pergi ’tuk sementara
Bukan ’tuk meninggalkanmu selamanya
Ku pasti ’kan kembali pada dirimu
Tapi kau jangan nakal
Aku pasti kembali

Kau peluk aku
Kau ciumi pipiku
Kau bilang janganlah ku pergi

Bujuk rayumu
Buat hatiku sedih
Tapi ku hanya dapat berkata

Back to Reff:

Pabila nanti
Kau rindukanku didekapmu
Tak perlu kau risaukan
Aku pasti akan kembali

Back to Reff: 2x

0 Comments:

Web Pages referring to this page
Link to this page and get a link back!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...