Support my blog by clicking the Ads, TQ

TANGAN YANG MEMBERI LEBIH MULIA DARIPADA TANGAN YANG MENERIMA. SEKECIL MANA SUMBANGAN YANG DI HULURKAN, IA CUKUP BERMAKNA KEPADA SI PENERIMA YANG HIDUP SERBA KEKURANGAN, MALAH ‘BUAH TANGAN’ YANG TIDAK SEBERAPA ITU MAMPU MENERBITKAN SENYUMAN, WALAUPUN CUMA UNTUK SEKETIKA

Search This Blog

Loading...

Sinetron & Lagu OST Buku Harian BAIM

Wednesday, December 30, 2009

Salam & hola,
Semalam secara tidak senghaja, aku tukar channel SCTV (selalunya aku cuma nonton channel RCTI, INDOSIAR & TVONE) terus aku terpaku, menonton satu sinetron anak anak, yang di bintangi oleh anak kecil, yang terkenal dengan panggilan BAIM.

Cerita sinetronnya agak sedih kerna si BAIM ini terkena kelainan CELL OTAK, kalau nak tau ceritanya kalian bisa lihat di Channel SCTV, mungkin setiap jam 6.30pm hingga 8.00pm. Bagi yang mau lihat cerita permulaannya, kalian bisa lihat di YOUTUBE, tulis aja Buku Harian Baim... pasti ketemu.

Nak tengok cebisan dari sinetron Buku Harian Baim, sila lihat di bawah ini, bagus dong ceritanya...





SINOPSIS:

HIDUP Baim terasa sempurna. Bagaimana tidak, bocah berusia tiga tahun itu memiliki orang tua yang baik hati. Semua orang sangat menyayangi Baim, lantaran selalu menghadirkan kebahagiaan. Namun tidak ada manusia yang sempurna. Di balik kebahagiaan itu, Baim ternyata mengidap suatu penyakit. Bocah malang tersebut mengidap penyakit spinocerebellar degeneration, suatu penyakit kekurangan cairan otak sehingga dapat menyebabkan kelumpuhan.

Aila, ibu Baim, hanya bisa meratapi kondisi putra kesayangannya itu. Maklum, hidup Baim ibarat tinggal menghitung hari saja. Meskipun demikian, Aila tetap membiarkan Baim bermain walaupun kondisinya terus memburuk. Hingga suatu hari Baim harus dibawa ke rumah sakit karena kondisinya yang kian parah.

Baim yang keesokan harinya berulang tahun menolak diajak ke dokter. Aila lantas membujuk Baim dengan mengatakan bahwa ulang tahun bocah itu bisa dirayakan di rumah sakit.

Di sisi lain, Baim dengan polos mengutarakan keheranan dia lantaran harus terus menerus menemui dokter, sementara teman-teman Baim hanya sesekali saja berkunjung ke dokter. Setelah terdiam sejenak, Aila pun menjelaskan bahwa kedatangan Baim dapat membahagiakan pasien lain di rumah sakit.

Hari berganti, lambat laun Baim curiga kalau ada sesuatu yang tidak beres dalam dirinya. Baim lalu meminta Ariel untuk mencari tahu masalah yang sebenarnya. Namun Ariel memilih mengunci mulut rapat-rapat setelah mengetahui penyakit ganas yang diderita Baim.

Rahasia yang disimpan orang tua Baim akhirnya tercium juga, Baim mengetahui penyakit yang dideritanya. Untuk kedua kalinya Baim meminta tolong Ariel untuk mencarikan sebuah buku harian agar bisa menulis keseharian dia hingga ajal menjemput.

Seiring berjalannya waktu, muncul masalah lain. Aila ternyata bukan ibu kandung Baim. Rupanya, ibu kandung Baim datang dan serta merta menyalahkan Aila sebagai orang yang telah menyebabkan Baim jatuh sakit. Tidak hanya itu, dia pun bersikeras mengambil alih hak asuh Baim.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan hanya di saluran Satu untuk Semua (SCTV)

Lirik lagu OST buku harian BAIM

Lirik Lagu Catatanku – Melly feat. Baim (OST Buku Harian Baim)

DOWNLOAD MP3 (low quality belum ada yang CD quality)

Melly:

Awan awan menghitam

Langit runtuhkan bumi

Saat aku tahu kenyataan menyakitkan

Baim:

Mengapa semua menangis

Pada aku selalu tersenyum

Usap air matamu aku tak ingin ada kesedihan

Melly:

Burung sampaikan hajat pilu

Angin terbangkan rasa sendu

Untuk bahagia di harinya

Berikan dia hidup

Baim:

Tuhan ku berserah padaMu

Aku ikut mauMu Tuhan

Ku catat semua ceritaku

dalam harianku

0 Comments:

Web Pages referring to this page
Link to this page and get a link back!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...