Support my blog by clicking the Ads, TQ

TANGAN YANG MEMBERI LEBIH MULIA DARIPADA TANGAN YANG MENERIMA. SEKECIL MANA SUMBANGAN YANG DI HULURKAN, IA CUKUP BERMAKNA KEPADA SI PENERIMA YANG HIDUP SERBA KEKURANGAN, MALAH ‘BUAH TANGAN’ YANG TIDAK SEBERAPA ITU MAMPU MENERBITKAN SENYUMAN, WALAUPUN CUMA UNTUK SEKETIKA

Search This Blog

Loading...

Miss Indonesia 2009

Saturday, June 6, 2009

Salam & hola,
I just finish watching Miss Indonesia 2009 at RCTI channel.....Personally i agreed Kerenina become Miss Indonesia 2009, because not only beautiful well she not the most prettiest lady in that pageant but she very intelligent, she give short answer but meaningful & her english very fluent.

She will participate in Miss World 2009 ... if i'm not mistaken...the event will be held in South Africa. Hopefully....at least she will be TOP TEN during Miss World 2009.


Miss Indonesia 2009 from DKI JAKARTA
KERENINA SUNNY HALIM (Kerenina)


Home Schooling Christian Vocational Academy

Memiliki seorang Ibu yang berasal dari Montana, Amerika dan aktif di NGO membuat gadis cantik yang akrab disapa Nina ini ikut memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi. Ia pernah ikut turun menjadi pengajar bagi anak-anak korban tsunami Aceh. Selain itu, Nina yang memiliki prinsip mengutamakan kebahagiaan orang lain di atas kebahagiaan pribadi ini memiliki 6 gelar diploma, antara lain di bidang Public Relations, Sales and Marketing, Primary Teeching, Economics, Performing Arts dan Music and Arts. Nina yang lahir di Jakarta, 13 Juni 1986 saat ini aktif mengajar di sebuah SMP di Jakarta.



1st Runner up from SULAWESI BARAT

MELATI PUTRI KUSUMA DEWI (Putri)

S1 Arsitektur, Univ. Trisakti Jakarta

Gadis yang memiliki darah Pakistan dan Belanda dari ibunya ini pernah ditunjuk sebagai MTV High School Ambassador semasa SMU. Putri, demikian panggilan akrabnya, juga termasuk dalam 10 lulusan terbaik dari jurusan arsitektur kampusnya. Putri lahir pada tanggal 2 September 1985. Putri gemar mengkoleksi perangko sejak umur 10 tahun dan boneka porcelain sejak umur 15 tahun. Ia juga pandai bermain gitar.



2nd Runner up from BALI

VIVIANE (Vivi)

Semester VI Jurusan Hospitality SPIM PTLP Dhyana Pura, Denpasar

Bungsu dari 4 bersaudara ini memiliki ketertarikan yang sangat besar pada dunia pariwisata dan sosial. Vivi yang lahir pada tanggal 5 Maret 1987 ini pernah mengikuti program internship di Kinchi Restaurant, Melbourne-Australia. Vivi yang rutin melakukan olahraga yoga ini juga sangat mengidolakan Mother Theresa yang memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Kekagumannya pada Mother Theresa membuat Vivi tidak segan untuk terjun langsung menjadi volunteer pada berbagai kegiatan sosial, termasuk ketika bencana Situ Gintung terjadi beberapa waktu yang lalu. Hal inilah yang memicunya untuk mengikuti pemilihan Miss Indonesia 2009 agar ia dapat melakukan lebih banyak kegiatan sosial dan berguna bagi banyak orang.

sumber dari RCTI
Note :

You can see other finalist from the link below

http://tymask.wordpress.com/

0 Comments:

Web Pages referring to this page
Link to this page and get a link back!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...