Support my blog by clicking the Ads, TQ

TANGAN YANG MEMBERI LEBIH MULIA DARIPADA TANGAN YANG MENERIMA. SEKECIL MANA SUMBANGAN YANG DI HULURKAN, IA CUKUP BERMAKNA KEPADA SI PENERIMA YANG HIDUP SERBA KEKURANGAN, MALAH ‘BUAH TANGAN’ YANG TIDAK SEBERAPA ITU MAMPU MENERBITKAN SENYUMAN, WALAUPUN CUMA UNTUK SEKETIKA

Search This Blog

Loading...

Single Happy

Monday, April 27, 2009

Salam & hola,

Setelah 1 tahun 5 bulan aku single....dan dalam tempoh itu.... aku temui beberapa orang cowok dan 2 orang dari mereka aku pernah crush....dan beberapa minggu lepas aku pernah suka dan mula jatuh hati.... pada H dan J tapi sekarang aku ngga ada perasaan apa apa pada mereka...mungkin kerana aku merasakan....mereka belum cukup kuat mencintaiku...

Jadi rasanya aku Happy aja Single....seperti lagu Oppie Andaresta – Single Happy

Click here to download

Lirik Lagu: Single Happy

Lagu: Oppie Andaresta

——————————————————
Mereka bilang aku pemilih dan kesepian
Terlalu keras menjalani hidup
Beribu nasehat dan petuah yang diberikan
Berharap hidupku bahagia

[*]
Aku baik-baik saja
Menikmati hidup yang aku punya
Hidupku sangat sempurna
I’m single and very happy

[**]
Mengejar mimpi-mimpi indah
Bebas lakukan yang aku suka
Berteman dengan siapa saja
I’m single and very happy

Mereka bilang sudah saatnya karena usia
Untuk mencari sang kekasih hati
Tapi ku yakin akan datang pasangan jiwaku
Pada waktu dan cara yang indah

Back to [*][**]

I’m single and very happy

Waktu terus berjalan
Tak bisa ku hentikan
Ku inginkan yang terbaik untukku

Penyanyi Oppie Andaresta kembali meramaikan dunia musik. Perempuan kelahiran 20 Januari 1971 itu merilis single baru bertajuk I am Single and Very Happy. Menurut Oppie, ini adalah saat yang tepat bagi dirinya untuk pamer karya. Sebab, putra semata wayangnya, Kai Matari Bejo Kaler, yang lahir pada 20 Juli 2007 itu sekarang sudah mulai bisa ditinggal untuk kepentingan pekerjaan. "Anak sudah bisa jalan. Bisa ditingggal. Ini waktunya untuk bekerja lagi," ujarnya saat ditemui di Jakarta Selasa malam (17/2).

Lagu itu berkisah tentang perasaan remaja jomblo yang sudah dikejar deadline menikah tapi belum menemukan pasangan. Oppie mengatakan, single tersebut dijual dalam format ring backtone (RBT) atau format digital. Format RBT, menurut dia, sudah mendapatkan respons yang baik dari masyarakat, terutama penggemar yang sudah lama menanti karya terbarunya.

Oppie mengatakan, saat ini memang lebih baik merilis satu lagu untuk diedarkan di pasaran daripada harus merilis album. "Sekarang kalau mau bikin album, yang beli cuma berapa? Banyak yang bajakan, yang ada sakit hati. Sekarang mending single, setiap tiga bulan (rilis) single," ujarnya.

Meski begitu, ungkap dia, menjual lagu dengan mencicil satu per satu juga bukan jalan paling aman. Pembajakan tetap bisa terjadi. "Tapi, saya berharap industri musik Indonesia membaik ya. Ya mungkin presiden mendatang nih kasih perhatian terhadap musik," harap istri Kurt Kaler tersebut.

Perbaikan yang bisa dilakukan, misalnya, lanjut Oppie, adalah memperkecil pajak untuk kaset atau CD supaya harganya menjadi murah. "Jadi, daripada orang beli bajakan, karena harganya cuma selisih sedikit, orang bakal milih CD yang asli. Iya nggak?" usulnya. (gen/ayi)

Sumber dari http://www.radarbuton.com/index.php?act=news&nid=25886

4 Comments:

Indera said...

don't worry 2 be a single bro!. the day will come someday dat u'll find someone!.

cheer up!

Indah Cuma Seketika.... said...

Muchas Gracias...Amin....Semoga The day will come soon... I tired to be single....Love to become a couple again...

SALHAN4748 said...

ya sayang...
suatu hari nanti you akan dapat couple yang menepati ciri-ciri awak...

Indah Cuma Seketika.... said...

Salhan....

Thanks Ya...

Web Pages referring to this page
Link to this page and get a link back!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...