Support my blog by clicking the Ads, TQ

TANGAN YANG MEMBERI LEBIH MULIA DARIPADA TANGAN YANG MENERIMA. SEKECIL MANA SUMBANGAN YANG DI HULURKAN, IA CUKUP BERMAKNA KEPADA SI PENERIMA YANG HIDUP SERBA KEKURANGAN, MALAH ‘BUAH TANGAN’ YANG TIDAK SEBERAPA ITU MAMPU MENERBITKAN SENYUMAN, WALAUPUN CUMA UNTUK SEKETIKA

Search This Blog

Dia Cium Aku

Saturday, July 10, 2010




Salam & hola,
Semalam aku ketemuan dengan R, pertemuan tuk kali yang ke 5, Cuaca semalam emang hujan sih... tapi aku ngga peduli... aku pingin ketemu juga.... soalnya aku kangen banget sama R, rasanya udah lebih 1 minggu kami ngga ketemu.

Seperti biasa kami ke "One Billion Barrel Monument" tapi kami cuma di tempat parking aja, ngga keluar  mobil kerna suasana masih hujan.Di tempat parking ada sebuah mobil yang parking di situ juga.

Kami ngobrol sebentar ... terus dia relax dan diam seketika, sehingga dia bilang dia ingin bisikan sesuatu padaku, apabila wajahku dekat dengan wajahnya, dia cium pipiku, aku kaget.... aku fikir dia benar benar ingin membisikkan sesuatu tapi kenyataannya, ciuman pertama dari R ke aku, sejak kami kenalan.

Aku diam seketika, ngga tau mau ngomong apa, setelah ciuman itu....

kami ngobrol lagi.... sehingga datang mobil polisi ke tempat parking kami.... mobil polisi itu parking sebelahan dengan mobil yang satu itu.... kebetulan engine mobilku masih on, terus aku nyetir beredar dari sana... Syukurlah kami tidak sempat di soal siasat oleh polisi itu.

0 Comments:

Web Pages referring to this page
Link to this page and get a link back!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...