Support my blog by clicking the Ads, TQ

TANGAN YANG MEMBERI LEBIH MULIA DARIPADA TANGAN YANG MENERIMA. SEKECIL MANA SUMBANGAN YANG DI HULURKAN, IA CUKUP BERMAKNA KEPADA SI PENERIMA YANG HIDUP SERBA KEKURANGAN, MALAH ‘BUAH TANGAN’ YANG TIDAK SEBERAPA ITU MAMPU MENERBITKAN SENYUMAN, WALAUPUN CUMA UNTUK SEKETIKA

Search This Blog

Cinta Pertama

Tuesday, November 17, 2009

Salam & hola,

Mungkin banyak yang udah nonton film Cinta Pertama, tapi adakah anda masih ingat kata kata yang bisa kita renungkan dari film ini…. seperti kata kata di bawah ini.

Aku merasa ada yang hilang

Tanpa tahu apa yang sudah aku temukan

Aku merasa menemukan

Tanpa tahu apa yang aku cari

Dan aku seperti masih mencari

Tanpa tahu apa yang sudah hilang



manusia memiliki mimpi

ada yang mengejar dan mengujudkannya

ada yang mundur dan membuangnya

ada pula yang diam

dan hanya menyimpannya di sepanjang hidupnya

& aku akan menjadi manusia yang terakhir itu

(tertulis oleh Alia di buku hariannya)



seseorang yang kita pikir adalah milik kita

ternyata bukan bener-bener milik kita

kita memiliki hatinya, tubuhnya dan cintanya

tapi kita nggak akan pernah memiliki jalan hidupnya

(Abi's said)


1 Comment:

Unknown said...

I can definately relate to that.. ahaha.. *sniff*

Web Pages referring to this page
Link to this page and get a link back!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...