Support my blog by clicking the Ads, TQ

TANGAN YANG MEMBERI LEBIH MULIA DARIPADA TANGAN YANG MENERIMA. SEKECIL MANA SUMBANGAN YANG DI HULURKAN, IA CUKUP BERMAKNA KEPADA SI PENERIMA YANG HIDUP SERBA KEKURANGAN, MALAH ‘BUAH TANGAN’ YANG TIDAK SEBERAPA ITU MAMPU MENERBITKAN SENYUMAN, WALAUPUN CUMA UNTUK SEKETIKA

Search This Blog

Loading...

Ketika Cinta Bertasbih

Wednesday, May 6, 2009



Salam & hola,

Lagu dari Film Ketika Cinta Bertasbih ini lumayan enak kok... yaa... selalunya sih... lagu lagu ciptaan Melly sering aja bagus banget....

Pingin sekali aku menonton film ini tapi mau gimana lagi..... belum lagi di putar di bioskop di Brunei... aku harap film ini tidak kalah hebatnya dengan film Ayat-ayat Cinta....

Film yang diangkat dari salah satu karya terbaik novelis Habibburahman El Shirazy (kang Abik) yang berjudul sama “Ketika Cinta Bertasbih (KCB) ” akan segera tayang di seluruh bioskop di Indonesia minggu kedua Juni 2009.

Novelnya terjual diatas satu juta eksemplar, ini membuktikan ceritanya begitu disukai, maka SinemArt yang selama ini dikenal sebagai produser film maupun sinetron terkemuka, berani menuangkan cerita novel ini ke layar lebar dengan mengambil setting di Kairo – Mesir.

Untuk kebutuhan soundtrack film ini, kembali pasangan handal Anto Hoed dan Melly Goeslaw dipercayakan sebagai music director sekaligus membuat lagu tema KCB yang dinyanyikan oleh Melly dengan pasangan duet barunya Amee (baca Ami), sementara scoring ditulis dan diconduct oleh Aksan Syuman.

Aden, seorang composer muda berbakat dari Bandung yang memang khusus menciptakan lagu ini untuk film KCB lalu menyerahkan kepada Melly, langsung disangupi Melly yang kemudian menuliskan lyricnya.

Adapun Amee (24 th) yang memiliki karakter vocal teduh dan menyentuh, terasa sangat kontras dengan karakter Melly yang ekspresif, sehingga menghasilkan duet yang saling mengisi dan terdengar indah.

Sumber dari http://mp3-holic.blogspot.com/2009/04/melly-goeslow-feat-amee-ketika-cinta.html

Lirik lagu Ketika Cinta Bertasbih - Melly feat. Amee

download

Bertuturlah cinta
Mengucap satu nama
Seindah goresan sabdamu dalam kitabku
Cinta yang bertasbih
Mengutus Hati ini
Kusandarkan hidup dan matiku padamu

Bisikkan doaku
Dalam butiran tasbih
Kupanjatkan pintaku padamu Maha Cinta
Sudah di ubun-ubun cinta mengusik resah
Tak bisa kupaksa walau hatiku menjerit

Ketika Cinta bertasbih Nadiku berdenyut merdu
Kembang kempis dadaku merangkai butir cinta
Garis tangan tergambar tak bisa aku menentang
Sujud sukur padamu atas segala cinta

Semoga bukan hanya menikmati lagunya yang indah tapi juga bisa mengambil hikmah dan pesan dari kisahnya. Semoga bisa menghadirkan cinta yang hakiki. Cinta Allah SWT.

0 Comments:

Web Pages referring to this page
Link to this page and get a link back!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...