Support my blog by clicking the Ads, TQ

TANGAN YANG MEMBERI LEBIH MULIA DARIPADA TANGAN YANG MENERIMA. SEKECIL MANA SUMBANGAN YANG DI HULURKAN, IA CUKUP BERMAKNA KEPADA SI PENERIMA YANG HIDUP SERBA KEKURANGAN, MALAH ‘BUAH TANGAN’ YANG TIDAK SEBERAPA ITU MAMPU MENERBITKAN SENYUMAN, WALAUPUN CUMA UNTUK SEKETIKA

Search This Blog

Loading...

My new watch

Friday, January 23, 2009


Salam,
Tadi sore setelah pulang dari kantor, aku jalan-jalan ke toko dekat rumah .... sebenarnya mau duplicate kunci kantor untuk teman sekantor, tapi oleh kerna di toko itu ga ada kunci yang begitu... ngga jadi deh....

Terus aku jalan lagi ke toko jam, yaa...kerna tadi pagi waktu acara makan makan mau tahun baru cina, sekataris bilang sama aku, jam aku outdated .... iya sih emang outdated...tapi aku suka memakainya.... terutama untuk jalan jalan berlibur ke malaysia juga indonesia... soalnya jam itu ada calculator, senang untuk mengira ira.

Ini jam yang aku beli, kata jurujual.... unisex.... yaa.... aku suka sih....aku beli..meretnya Swatch aja... biasa aja... tapi lumayan...


Jam calculator yang selalu aku pakai.... outdated ya.... tapi banyak jasa nya tau.... jam di bawah ini aku beli waktu aku umrah dalam tahun 2000 atau 2001.... udah lama ya.... tapi masih ok kali

0 Comments:

Web Pages referring to this page
Link to this page and get a link back!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...